.

.
» » Walikota Eman Ikuti VidCon Rakor Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Pilkada


Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA ikut dalam kegiatan rapat koordinasi kaitan pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020, melalui vidcon (video conference) di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, pada Rabu (9/9/2020).

Rakor kali ini dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kabin, serta Kasatgas Covid 19.

Walikota Eman mengatakan pihaknya siap mendukung kaitan dengan program pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020, tentu pelaksanaanya kami berharap ada dukungan serta sinergitas dari unsur Forkopimda Kota Tomohon dalam hal ini. Yang lebih penting juga dalam menyukseskan Pilkada pada bulan desember nanti tentu dengan adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

"Mari ciptakan keamanan, kenyamanan bersama, patuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terlebih dalam pelaksanaan Pilkada nanti. Suksesnya berbagai program di Kota Tomohon tentu atas dukungan, kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,"kata Walikota.

Kegiatan diikuti oleh Gubernur dan Walikota/Bupati se Indonesia, bersama unsur Forkopimda.
Untuk daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak turut diikuti oleh Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi dan Kota/Kabupaten, didalamnya Kota Tomohon.**(Abd3808)

EL 9/09/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: