» » Kota Tomohon, Percontohan Penanggulangan dan Penyaluran Bantuan Dimasa Pandemi

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A.  melakukan Video Conference dengan BPK Perwakilan Sulawesi Utara dan Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, dari Ruang Kerja kediaman Walikota Tomohon Kelurahan Paslaten, pada Selasa 8/9/2020.

Pada kesempatan ini, Walikota Tomohon menjelaskan bagaimana penanggulangan covid-19 di Kota Tomohon dan bagaimana penyaluran Bantuan kepada masyarakat Kota Tomohon, karena Kota Tomohon dipilih sebagai contoh dalam penanggulangan covid-19 dan  Bagaimana penyaluran Bantuan pada masa pandemi covid-19. 

Berbagai pertanyaan dari BPK Perwakilan provinsi Sulawesi utara dan Gugus tugas Penanggulangan Covid-19, dijelaskan Walikota pada kesempatan ini.

Hadir mendampingi, kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje liuw, M.BioMed., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon J. R. Kalangi, S.H., M.M., dan Sekretaris Inspektorat Kota Tomohon.**(Abd3908)

Elton RMC 9/08/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: