.

.
» » Pemdes Molinow Genjot Sektor Pariwisata, Titien : Semua untuk Masyarakat


Minsel, RedaksiManado.com -
 Harapan Pemerintah Desa Molinow dan Masyarakat untuk mewujudkan pembangunan desa di sektor Pariwisata nampaknya akan segera terealisasi.

Hal ini terlihat berdasarkan liputan media ini di desa Molinow, Kecamatana Tenga Kabupaten Minahasa Selatan. Selasa (15/20) Siang.

Terlihat pembangunan  infrastruktur untuk lokasi pariwisata sudah memasuki tahap 75%. 

" Target kami bulan oktober sudah selesai dan akan mulai dibuka untuk umum. Sehingga dampak positif perekonomian di desa akan semakin terlihat maju dan berkembang. Semua untuk kesejahteraan warga Molinow,'ujar Titien selaku Hukum Tua desa Molinow.

Diketahui saat ini desa molinow mulai dilirik warga penikmat wisata, meski baru akan selesai pada bulan oktober namun sudah terlanjur  diketahui warga minsel. Sehingga banyak yang  penasaran dan datang berkunjung.

Disisi lain Hukum Tua yang dikenal sangat berjasa bagi pembangunan Desa Molinow. Saat ini boleh bersyukur, karena lewat usaha kerja kerasnya,19 KK warga molinow mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).


" Ia Betul saat ini total ada 19 kk mendapat Bantuan ini.  saya berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga khususnya  memperbaiki Rumah yang sudah tidak layak ditinggali," ungkap Titien sapaan akrabnya

Ia pun berterimakasih kepada segenap Perangkat Desa dan seluruh warga desa Molinow yang sampai saat ini turut terlibat secara langsung dalam pembangunan desa yang ada. (Seventh)








 

Seventh 9/15/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: