» » Pasangan CS-WL Resmi Mendaftar di KPU


Tomohon,RedaksiManado.com~Pasangan Calon(Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Gerindra, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) resmi mendaftar KPU Kota Tomohon, pada Jumat 4/9/2020.

Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut, menerima langsung rombongan CS-WL. Saat penyerahan dokumen dan  berkas pendaftaran, disaksikan seluruh komisioner, serta perwakilan partai pengusung, yang diawasi oleh ketua dan anggota Bawaslu Kota Tomohon. Secara bergantian, berkas pendaftaran yang dimasukkan diperiksa kelengkapannya.

Usai pemeriksaan, Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut mengatakan bahwa berkas pendaftaran dari Paslon CS-WL dinyatakan lengkap dan diterima, serta dapat mengikuti proses tahapan selanjutnya.

Saat datang ke KPU, CS-WL didampingi pimpinan PDIP dan Partai Gerindra Kota Tomohon. Di antaranya, Johny Runtuwene, Ferdinand Mono Turang. Hadir pula Syenny Watoelangkouw dan Syerly Adelyn Sompotan. Pendaftaran ini pun dikawal oleh aparat gabungan yang dilibatkan yaitu personil TNI-Polri beserta dari Sat-Pol PP.**(Abd0209)

Elton RMC 9/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: