.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Marthen Semuel Gosal, S.T


Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Si., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Penghiburan Jajaran Pemkot Tomohon atas meninggalnya Almarhum Penatua Marthen Semuel Gosal, S.T., pada 18/9/2020 di Kelurahan Lansot.

Dalam prakatanya Walikota mengatakan ,"Atas nama pribadi, keluarga, bahkan seluruh Jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Penatua Marthen Samuel Gosal, S.T. yang semasa hidupnya telah banyak mengabdikan karya dan pengabdiannya bagi pemerintah, gereja dan masyarakat Kota Tomohon."

"Dengan berpulangnya almarhum ke Rumah Bapa, Jajaran Pemkot Tomohon merasa sangat kehilangan sosok yang telah berjasa dan telah memberikan kontribusi dan karya nyatabagi pembangunan, kerohanian dan sosial masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Begitu pula melalui peran sebagai anggota DPRD Kota Tomohon yang pertama  sejak Tomohon menjadi Kota. Selanjutnya dipercayakan menjabat Direktur Perusahaaan Derah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon sampai menghembuskan nafas terakhir,"ujar Walikota.

Walikota menambahkan, "Sebagai sosok yang sangat telaten dan berdedikasi tinggi serta penuh perhatian pada tugas dan tanggung jawab yang diemban, sehingga mampu membenahi dan  membawa PDAM Kota Tomohon semakin maju lewat terobosan dan inovasi yang dilakukan melalui aplikasi Smart PDAM dan Pelayanan Publik guna menjamin lancarnya pemenuhan air bersih di kota sejuk ini."

Almarhum Penatua Marthen Semuel Gosal, S.T. yang tutup usia 62 tahun 29 hari, meninggalkan seorang istri yaitu ibu Ester Rondonuwu, S.Pd., dan dua orang anak yaitu Nikita Gosal dan Waraney Gosal.

Ibadah Penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Massie, M.Th., yang dilaksanakan di Keluarga Gosal-Rondonuwu di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan dan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Prisilia Tumurang dan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman, S.E., M.M.**(Abd3008)

EL 9/18/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: