» » Hadapi Pilkada 2020, Bawaslu Tomohon Sosialisasikan Produk Hukum


TTomohon,RedaksiManado.com~Sosialisasi Produk Hukum dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 di Kota Tomohon, digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), pada Jumat (11/9/2020) bertempat di Rogs Cafe lakukan.

Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan dalam materinya mengatakan, "Kepada Bapaslon dan kelompok-kelompok organisasi diharapkan tidak ada lagi bahasa yang keluar bahwa tidak tahu, tidak teredukasi untuk dasar pelaksanaan Pilkada, karena saat ini semuanya hadir dalam kegiatan sosialisasi ini,"tegas soputan dan berharap tahapan-tahapan yang sedang berjalan dapat diperhatikan.

Sementara itu, Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Supriady Pangelu dalam materinya mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi Covid-19 kini menjadi pekerjaan semua unsur. Selain  menjaga kualitas Pilkada, kami juga berharap bersama-sama dengan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada ini.

Hadir pula sebagai pemateri  akademisi Ferol Warow, Jhonny Tarore dan diikuti peserta dari LO Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta sejumlah organisasi pemuda.**(Abd)

Elton RMC 9/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: