.

.
» » Terus Berbagi Kasih, MEP Berikan Bapok Bagi Dua Warga Pondang yang Diisolasi Mandiri



Minsel, RedaksiManado.com -- Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, sejumlah warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpaksa menjalani isolasi mandiri di rumah akibat ada keluarganya yang dinyatakan reaktif usai di Rapid Test.

Melihat situasi ini dr Michaella Elsiana Paruntu tak tinggal diam.Dari pantauan wartawan RedaksiManado, MEP sapaan akrabnya begitu peduli dengan warga yang diisolasi mandiri.

Terbaru Micha Paruntu menyerahkan bantuan kepada dua keluarga yang berdomisili di Kelurahan Pondang.Minggu (2/08/20).

Hal ini Ia lakukan karena sangat peduli akan apa yang dialami warga , dengan tulus ikhlas ingin membantu.

" Tentunya disaat seperti ini Saya (red) sebagai dokter sangat paham keadaan psikologis orang di saat harus isolasi mandiri. Itu tidak gampang," tutur Micha Paruntu 

" Saya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringakan beban keluarga-keluarga yang lagi diisolasi ini. Semoga cepat sembuh" katanya.

Sementara itu Lurah Pondang Alfred Lapod mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dr.Micha Paruntu kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri.

" Selaku Pemerintah Kelurahan saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Ibu Dokter yang sudah memberikan bantuan bagi warga saya yang menjalani isolasi mandiri. Tuhan kiranya senantiasa memberkati," Ucap Lapod    (seventh)

Seventh 8/02/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: