» » » RR:Tomohon Butuh Pemimpin Yang Pro Rakyat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Salah satu bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dr Roland Roeroe (RR) gelar kongkow kongkow bersama  bersama insan pers,  di salah satu cafe dibilangan Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat pada Sabtu 1/8/2020.

Saat bincang-bincang dan ditanya soal keseriusannya, RR sapaan akrabnya menyatakan komitmennya memenangkan PDI-P dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon Tahun 2020.

"Saya sangat fair dalam menjalankan prosedur yang diberikan oleh partai dan tidak pernah bersinggungan dengan calon lain. Siapapun yang diusung oleh partai dan mendaftar di KPU merupakan kandidat kuat karena mereka sudah melalui  suatu proses yang luar biasa, jadi tiket yang keluar merupakan yang terbaik,"ujarnya.

Ditanya jika tidak diakomodir, pengusaha sukses ini mengaku tetap komit dengan PDIP, " Saya komit walau pun tidak diakomodir, karena PDIP merupakan partai yang bergerak dengan rakyat dan adalah partai wong cilik. do your best and let god do the rest," tutupnya.

Diketahui PDIP belum juga mengeluarkan SK untuk siapa nanti yang akan maju dalam Pilwako di Kota Tomohon Desember 2020 nanti, sehingga lima balon yang telah mendaftar sampai saat ini masih menunggu surat keputusan tersebut.**(Abd)

Elton RMC , 8/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: