» » Tahapan Coklit Selesai, KPU Apresiasi PPDP dan Masyarakat Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Tahapan pencocokan atau Coklit yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) sejak 15 Juli lalu,resmi berakhir pada Kamis (13/8/20).

"Terima kasih dan apresiasi kepada petugas PPDP yang telah bertugas di lapangan dengan segala tantangan karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, namun sampai berkahinya Coklit PPDP dapat bertugas dengan maksimal,"ujar ketua KPU Drs. Tomohon Haryanto Lasut, MAP.

"Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dengan turut membantu bekerja sama dengan PPDP saat masa Coklit,"tambahnya saat dihubungi media ini pada 13/8/2020.

Lanjut Lasut, "Setelah berakhirnya masa pencoklitan pada Kamis 13/8, hari itu juga terakhir PPDP memasukan hasil Coklit ke PPS dan data hasil Coklit yang dilakukan oleh PPDP ini selanjutnya akan direkap oleh anggota PPS. Nantinya akan di lakukan rekap di tingkat TPS. Dari sini akan ketahuan berapa jumlah pemilih yang cocok, berapa tidak memenuhi syarat, dan berapa yang diubah,"Imbuhnya.**(Abd0308)

Elton RMC 8/14/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: