» » Baker:Mari Bersama-sama Perangi Narkoba Demi Masa Depan Generasi Muda

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy .F.Eman, SE.AK CA, melantik Virgie Bororing Baker sebagai ketua tim Relawan Pelaksana Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (SATLAK P4GN) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Kompleks Kantor Walikota Kota Tomohon. Jumat, 28 Agustus 2020.

"Pertama tama saya ucapkan terima kasih karena sudah dipercayakan sebagai ketua relawan,  saya berharap kita semua bisa  menyatukan rasa dan bergandengan tangan dalam menghadapi masalah serius ini yang menyebabkan rusaknya para generasi muda,"ujar Baker dalam prakatanya.

Lanjutnya, "saat ini banyak sekali kreatifitas yang dilakukan oleh pengedar narkoba agar bisa lolos dan mengedarkan barang-barang haram tersebut. Seperti yang kita tau bersama, penjualan narkoba dilakukan diantaranya melalui melalui medsos dan dengan cara lain yang bisa mengelabui para petugas , jadi untuk mengimbanginya kita harus lebih pintar atau lebih kreatif dari para pengedar agar bersama-sam kita bisa mencegah ataupun menggagalkan usaha mereka."

Baker menambahkan,"Bagi teman teman yang telah dilantik sebagai relawan yang ada di Kelurahan dan kecamatan agar memperhatikan dengan memasang mata telinga kita terutama yang ada disekitar, agar bisa bersih dari narkoba sehingga bisa membawa nama Kota Tomohon hingga ke tingkat nasional bahkan internasional. Kiat harus aware dengan keadaan ini, Saya harap kita yang ada disini untuk kreatif dan berinovasi dalam hal positif dengan membangun anak anak  kita untuk masa depan yang gemilang yang bebas dan bersih dari narkoba."**(Abd1108)

Elton RMC 8/28/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: