.

.
» » Walikota Eman Catat Perkawinan 4 Pasangan Keluarga Baru

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melakukan pencatatan perkawinan dari empat pasang keluarga baru yang belum lama ini telah melewati proses pemberkatan nikah di gereja masing-masing. Pencatatan dilaksanakan di "Terung Ne'kumaweng" Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, Selasa (23/6/2020).

Walikota Eman saat melakukan pencatatan mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat bersyukur, selamat menempuh perjalanan rumah tangga.

"Kasihilah Tuhan Allahmu supaya upahmu diberkati, taat dan setialah kepada orang tuamu, baiklah kamu saling menghormati, saling mengasihi, saling membantu, dan tidak kala pentingnya patuhilah aturan Pemerintah serta bersama-sama sukseskan program pemerintah", pesan Eman dalam pelaksanaan pencatatan yang dilakukan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Pasangan pernikahan, masing-masing Jemmy Wuisan dan Marseila Esterlita Runtu, Yudi Octav Pangkey dan Winda Carolita Gerungan, Pedro Sumampow dan Maria Marselina Sumarauw, Michael King Karauwan dan Engle Lestari Taroreh

Usai pencatatan, Walikota langsung menyerahkan kutipan akta pernikahan dan kartu keluarga yang baru. Hadir mendampingi Walikota Kadis Kependudukan dan Capil Kota Tomohon Albert Tulus SH, hadir juga sebagai saksi Kadis Kominfo Novi Politon SE, Kadis PU Joice Taroreh ST MSi.**(Abd0706)

EL 6/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: