» » » Vidcon Dengan BPK RI, Bupati CEP Ikuti Pembahasan Realisasi Action Plan LKPD


Minsel, RedaksiManado.com -- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara melakukan rapat koordinasi dalam rangka Pembahasan tentang progres Re-Komitmen Tindak Lanjut dan Realisasi Action Plan LKPD tahun 2019 pada Pemda se-Sulut melalui video conference (vidcon) dengan Wakil Gubernur, para Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara, Jumat (20/6/20).

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE  juga mengikuti kegiatan tersebut di Ruang kerjanya di Rumah Dinas. Bupati Tetty didampingi Sekretaris Daerah Denny Kaawoan beserta kepala dinas terkait lainnya.

Melalui Kabag Humas & Protokoler Pemkab Minsel Ysis Dona Mangindaan mengatakan," Kegiatan melalui Vicon bersama BPK RI Perwakilan Sulut ini adalah langkah mendukung kebijakan pencegahan penyebaran Covid-19," Ungkap Mangindaan

" Selain itu Vicon bersama BPK ini dalam rangka membahas Progres Re-Komitmen Tindak Lanjut dan Realisasi Action Plan LKPD 2019, masih dengan cara pembahasan online dan Video Conference untuk wawancara,” tambah Mangindaan ( seventh)



Seventh , 6/20/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: