» » Totosik Gagalkan Duel Dengan Sajam Dua Warga Kinilow

Tomohon,RedaksiManado.Com~Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, mengamankan dua pria warga Kelurahan kinilow yang terlibat  pertikaian dengan mengunakan senjata tajam pada Minggu 7 Juni 2020 sekitar pukul 14.15 wita.

JR alias Jan (43) dan HM alias Heng (42) diamankan Totosik berdasarkan laporan masyarakat ke tim Urc,  bahwa sementara terjadi keributan dengan sajam di Kelurahan Kinilow. Dengan Sigap dan cepat langsung direspon dengan menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).

"Iya benar kami hari ini telah mengamankan dua pria pelaku keributan dengan menggunakan sajam, dan saat ini telah kami amankan," ujar Katim Totosik Yanny Watung kepada media ini.

Dijelaskan Watung, " Saat kami tiba di TKP, mendapati kedua pelaku masih berada disitu sementara berhadapan sambil mengangkat parang dan hendak saling menyerang. Kemudian Tim mencegat dan memperingatkan keduanya untuk segera melepaskan senjata tajam yang di genggam ke tanah dan menyerahkan diri.  Kemudian Tim langsung mengamankan masing masing pelaku beserta ke 2 (dua) senjata tajam,"

Lanjut Watung," Menurut pengakuan Jan, ia memang datang mencari Heng, dan sesampai di TKP tanpa bertanya  langsung melayangkan sajam tersebut ke arah pintu rumah Heng,  sehingga pintunya rusak dengan bekas potongan sajam.
Alasannya karena merasa kesal dengan Heng yang sudah dalam keadaan mabuk miras, sehingga ia melakuan hal tersebut,"

" Sementara menurut Heng, ia mengambil sajam miliknya sebagai jaga jaga, karena Jan sudah datang ke rumahnya dengan menggunakan sajam, dan sebelumya mereka telah terlibat cek cok di depan Indomaret Kinilow"Pungkasnya.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH melalui Paur Polres, Iptu Johny Rumagit saat didampingi Katim URC Totosik, Bripka Yanny Watung  membenarkan hal tersebut. Saat ini kedua pelaku keributan beserta barang bukti telah diserahkan  ke mako Polsek Tomohon Utara.**(Abd)

Elton RMC 6/07/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: