» » 1389 Orang di Tomohon Selesai Dipantau dan Dinyatakan Sehat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 kota Tomohon, Yelly Potuh SS, kembali menyampaikan perkembangan data sebaran Covid-19 di kota Tomohon, pada Minggu 7 Juni 2020, dimana orang yang selesai dipantau dan dinyatakan sehat bertambah.

Yelly menuturkan, " Saat ini untuk orang yang selesai dipantau dan dinyatakan sehat bertambah 10 orang, sehingga total menjadi 1389 orang. Untuk itu marilah kita tetap bersyukur kepadaNya agar semakin banyak yang sehat dan sembuh serta terhindar dari virus ini"

" Pasien terkonfirmasi positif belum ada ketambahan masih seperti kemarin hari, 33 dirawat, 8 sembuh dan 3 meninggal, jadi tetap 33 orang. begitu juga dengan pasien dalam pengawasan (PDP) belum ada perubahan" ujarnya.

" Sampai saat ini 13 PDP sementara dirawat, kemudiaan yang keluar RS dan menunggu hasil swab 2 orang serta 9 orang yang telah meninggal masih juga menunggu hasil swab test,"pungkasnya.

Diketahui orang dalam pemantauan (ODP) belum juga ada perubahan atau tetap 41 orang. Tracking telah dilakukan terhadap 1077 orang atau ketambahan 10 orang, sedangkan rapid test dengan hasil reaktif telah dilakukan kepada 66 orang dengan 14 orang diantaranya telah keluar dua kali hasil swab negatif, 2 telah meninggal dengan hasil swab negatif, 7 terkonfirmasi Positif Covid-19 ( 2 meninggal, 2 dinyatakan sembuh dan 3 dirawat) dan 43 orang menunggu hasil swab.

Mari kita bersama sama lawan dan putuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Tomohon dengan selalu berdoa, menjaga jarak minimal 2 meter, pakai masker jika harus keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, tingkatkan imunitas tubuh, dan terapkan pola hidup sehat.**(Abd2105)

Elton RMC 6/07/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: