.

.
» » Melalui Vidcon, KPU Minsel Lantik PPS di 177 Desa dan Kelurahan || RMC



Minsel, RedaksiManado.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kembali melanjutkan tahapan Pilkada tahun 2020 yang sempat tertunda karena adanya musibah C 19.

Dalam agenda yang dilaksanakan KPU saat ini, adalah melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 166 Desa dan 10 kelurahan di 17 Kecamatan se- Minahasa Selatan, melalui vicon.

Dan semua PPS yang dilantik mengikuti protap kesehatan.


Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga menyampaikan hari ini telah dilaksanakan pelantikan kepada PPS yang ada di setiap desa dan Kelurahan, melalui Zoom Cloud Meeting pada, Senin 15 Juni 2020.

Para petugas PPS nantinya akan berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 09 Desember 2020.

Iapun berpesan agar setiap amanatan yang diberikan dapat dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku,"Bekerja dengan loyal, tulus, iklas dan penuh tanggung jawab bukan tanpa paksaan", ucapnya.

" Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan agenda 5 tahunan dengan aman dan kondusif," tandas Sambuaga.

Pelantikan PPS ini disaksikan anggota komisioner KPU lainnya. (**Seventh)

Seventh 6/16/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: