.

.
» » Pasien Ke 36 Yang Dinyatakan Sembuh Covid 19 di Sulut Adalah Kasus 37

BITUNG, RMC – Upaya dan kerja keras Tim medis terus membuahkan hasil. Kabar gembira, hari ini, Sulawesi Utara kembali ketambahan satu pasien sembuh dari Covid. Hal tersebut diumumkan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid-19, dr Steaven Dandel, MPH, Selasa (26/5/2020).

Secara akumulatif, jumlah pasien yang sembuh dari Covid 19 total ada 36 orang. “Yang sembuh hari ini, kita ketamabahan satu. Total ada 36 orang yang sembuh,” ujar Dandel saat jumpa pers melalui Video Conference (Vicon)

“Kasus yang sembuh yang sudah dua kali pemeriksaan swab dengan hasil negatif, adalah kasus 37.  tapi yang bersangkutan tetap melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari sambil terus di pantau untuk memperoleh kesembuhan Total” tandasnya.
"Kami berharap masyarakat memberikan dukungan dengan tidak memberikan stigma negatif apalagi mengucilkan ataupun mencela mereka" Tutupnya

Sekedar informasi, pasien 37 tersebut adalah seorang Laki-laki berumur 38 tahun 10 bulan asal Kota Bitung, Sulawesi Utara. Pasien tersebut pertama dirawat pada 18 April 2020 di salah satu Rumah Sakit di Sulawesi Utara dan dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 25 April 2020. **(Red)

Redaksi Manado 2017 5/26/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: