» » Bantu Tangani Covid-19,AMPI Tomohon Sumbang APD di 3 Rumah Sakit

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah untuk menangani wabah Coronavirus (COVID-19) di Kota Tomohon,Angkatan Muda Pembaharuan(AMPI) Kota Tomohon turut ambil bagian dengan menyumbangkan berbagai perlengkapan untuk tenaga medis yang diserahkan hari ini Selasa 5 Mei 2020 kepada 3 Rumah Sakit di Kota Tomohon.

Ketua AMPI Kota Tomohon,Jilly Gabriella Eman SE,MM mengatakan,sumbangan APD(Alat Pelindung Diri) tahap kedua ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk ikut ambil bagian dalam upaya penanganan wabah COVID-19 ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan dukungan kepada para petugas medis yang tengah menjalankan tugas mulianya,ujar JGE sapaan akrabnya.

Bantuan tahap dua perlengkapan untuk tenaga medis dari AMPI ini diberikan kepada tiga RS di Kota Tomohon,yakni RSUD Anuegerah, RS Bethesda, RS. Gunung Maria yang diserahkan langsung oleh ketua AMPI kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman, SE. MM, di dampingi para pengurus.Pihak RS. Bethesda diterima oleh Dr. Maryo Moningka, Sp.Rad - Wakil Direktur Penunjang Medis.

Pihak RS Gunung Maria diterima oleh Ns. Asfra Goni SKep sebagai ketua penanggulangan Pencegahan inveksi.Pihak RSUD Anugerah Tomohon di terima oleh Direktur, dr. Jerry Bororing.Penyerahan tahap pertama telah dilaksanakn sebelumnya yang diserahkan kepada pihak gugus tugas, diterima oleh Sekretaris Daerah.

Diketahui bantuan APD tersebut berupa Face shield,baju hasmat,hand zanitiser, masker, kacamata pelindung, sarung tangan.**(Abd)

Elton RMC 5/05/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: