.

.
» » » Walikota GSVL Tinjau Penyaluran Sembako Hari Kedua Untuk Malalayang dan Bunaken

MANADO, RMC - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terus memantau dan memastikan agar penyaluran bahan kebutuhan pokok, bantuan social safety net dari Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Sosial Kota Manado berjalan dengan baik di hari kedua ini, bertempat di Youth Center Kota Manado, Sabtu (25/04).

Kesempatan tersebut Walikota memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Sosial Kota Manado, Kadis Sosial, Drs. Sammy Kaawoan, bersama rekan-rekan ASN dan THL bekerja dengan tulus dalam menyiapkan paket bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Manado.

"Terimakasih kerja dari kawan-kawan, Kadis dan ASN THL di Dinas Sosial Kota Manado. Torang bantu rakyat dengan tulus dan doa saya Tuhan berkati torang semua," ucap Walikota.

Setelah meninjau dan memastikan penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok, hari ini dijadwalkan dua kecamatan yakni, Kecamatan Malalayang dan Bunaken Kepulauan.

Walikota melanjutkan kegiatan Ba Kobong ke lokasi perkebunan, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, mengambil tanah untuk diisi dalam polybag guna dibawah kerumah, sambil menikmati hasil kobong, ada pepaya, manggis dan pisang goroho.

" Ayo kawan-kawan tetap semangat, mari torang ba kobong, dimasa pandemi covid-19, ini guna ketahanan pangan keluarga, bersama torang lawan covid-19 ini." ujar Walikota

Redaksi Manado 2017 , 4/26/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: