» » » Tampar Istri Orang,Dahi Sonny Jadi Korban


Tomohon,RedaksiManado.Com~Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Tomohon tepatnya di Kelurahan Paslaten 1 kompleks pabrik es batu pada Kamis sore 30/4, sekitar pukul 17.00 Wita.

URC Totosik Polres Tomohon bersama Reskrim Polsek Tomohon Tengah langsung merespon laporan masyarakat, bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan,kemudian dengan cepat menuju TKP dan benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap seorang pria paruh baya.

Kronologi yang di himpun dari URC Totosik,awalnya korban( yang diketahui adalah Sonny Rupang,50),warga Kabupaten Biak, terlibat adu mulut dengan istri pelaku( jety) warga Kel.Paslaten I Ling.VI Kec.Tomohon Timur.Dalam adu mulut korban sempat menampar Jety dan mengenah bagian bibir .tidak terima dengan perlakuan Sonny, Jety lalu menyuruh anaknya untuk memanggil suaminya Servie Mantow.

Mendapat kabar istrinya dianinya,pelaku(Servie,52) langsung menuju ke rumah Sonny dan menayakan alasan mengapa memukul istrinya.Lalu terjadi adu mulut, sehingga korban emosi dan memukul kaca rumah dengan tangan, sehingga mengalami luka sobek. kemudian korban lari kedalam kamar dan mengambil sejata tajam jenis pisau penusuk dan mengejar pelaku sampai keluar rumah.Merasa terancam pelaku lalu mengambil kayu yang ada di sekitar rumah kemudian menghantamkan ke kepala Sonny.

Akibat kejadian penganiayaan tersebut,sony mengalami luka sobek pada dahi dan harus mendapatkan perawatan di RS Bethesda Tomohon, sesudah kejadian tersebut keduanya langsung dilerai oleh tetangga.

Diketahui Sonny selaku korban, merasa sakit hati karena pelaku belum mengembalikkan uang yg di pinjam sebanyak Rp. 5.000.000 dan tersinggung ditegur juga dimarahi oleh pelaku, sehingga ia berusaha menyerang Servie dengan sebilah pisau miliknya.

Kapolsek Tomohon tengah melalui kanit reskirm Simon Wendersteyd dan Katim Totosik Yanny Watung membenarkan kejadian penganiayaan tersebut,saat ini pelaku serta barang bukti sebilah pisau penusuk dan sebuah kayu telah diamankan.**(Abd)

Elton RMC , 4/30/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: