» » Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama Agar Pandemic Covid-19 Segara Berakhir

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon mengadakan Doa Bersama  yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17 April 2020 bertempat di Menara Alfa Omega pukul 18.00 WITA.

Doa Bersama ditandai dengan membunyikan lonceng di gereja tanda panggilan beribadah di Gereja dan Bedug Mesjid bunyi panggilan ini yaitu sebagai tanda panggilan beribadah atau berdoa besama sebelum pelaksanaan DOA BERSAMA tersebut dimulai.

Disela-sela VidCon dalam rangka percepatan penyesuaian APBD tahun 2020 dalam penanganan COVID-19, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengambil waktu sejenak guna DOA BERSAMA di dampingi beberapa pejabat.

Dalam doa bersama yang dipimpin secara bergantian oleh tokoh-tokoh agama  yang ada di Kota Tomohon baik dari agama Kristen Protestan, Kristen Katolik, Islam, Hindu dan Budha ini adalah untuk saling menguatkan dan saling mendoakan demi pemulihan bangsa dan negara serta dunia,doa juga bagi sesama kita yang lagi berjuang melawan penyebaran virus Corona,serta meminta kepada yang Maha Kuasa agar wabah Virus Corona cepat berakhir di muka bumi ini.

Sebelumya Pemerintah Kota Tomohon  menghimbau kepada masyarakat Kota Tomohon untuk berhenti sejenak dalam melaksanakan aktifitas untuk mengikuti DOA BERSAMA tersebut menurut keyakinan dan cara masing-masing yang disiarkan secara langsung melalui media online dan media sosial.**(Abd)

Elton RMC 4/18/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: