» » 1 Warga Minahasa Usia 25 Tahun Positif Covid-19

Minahasa,RedaksiManado.Com~Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minahasa, Maxi Umboh mengungkapkan bawa saat ini Minahasa telah mengoleksi 1 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat 10/4.

"Pasien yang positif ini berjenis kelamin pria berusia 25 tahun,dia bekerja dan tinggal di Jakarta kemudian kembali ke Minahasa pada 12 Maret lalu.Pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Remboken, yang sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah dirawat di RSUD Prof Kandou Manado,ujar Umboh.

Umboh menambahkan,pihaknya akan langsung mengambil langkah
dengan melakukan tracking terutama dengan mereka yang terkontak erat dengan yang  pasien terkonfirmasi tersebut,karena hasil test Swab terhadap pasien nomor 1 di Minahasa ini menunjukkan positif Covid 19.

Sementara itu Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) serta Wakil Bupati Robby Dondokambey meminta dan menghimbau agar seluruh warganya tetap tenang menyikapi adanya warga yang positif Covid 19 ini.

" Marilah kita untuk selalu berpikir positif, dan terus menjaga kesehatan dengan tetap memperhatikan himbauan yang telah disampaikan sebelumnya, yakni social distancing, physical distancing, rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker,serta dirumah saja " ujar keduanya.**(Abd)

Artur Hansang 4/11/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: