» » Kelurahan Pinaras Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19


Tomohon,RedaksiManado.Com~Penyemprotan disinfektan turut dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon di Fasilitas Publik dan Rumah Warga dalam menyikapi akan situasi saat ini tentang bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sudah sangat meresahkan di beberapa Negara, Daerah dan tak terkecuali di Kota Tomohon.Lurah Pinaras Mario A Rumbani SE bekerja sama dengan LPM Kelurahan dan dibantu oleh Perangkat Kelurahan melakukan penyemprotan desinfektan,pada Selasa 24/03/2020.

Rumbani mengatakan upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona terus di seriusi oleh Pemerintah Kota Tomohohon, untuk itu pihaknya menginisiatif melakukan penyemprotan ini. Karena kegiatan adalah salah satu upaya Pemerintah untuk bagaimana melindungi seluruh warganya dari Virus Corona.

“Selaku Lurah Pinaras saya meminta kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Himbauan Pemerintah untuk menerapkan Social/Psycis Distancing sehingga boleh terhindar dari penyebaran virus corona,” ungkap Rumbani kepada Wartawan media ini.

Tanggapan Postif dari kegiatan ini terlihat dari Postingan FB milik dari Lurah Pinaras (mario armando rumbani.red), di mana banyak masyarakat yang mengapresiasi langkah Cepat dari Lurah beserta jajaran dalam melindungi warganya.**(Abd3703)

Artur Hansang 3/24/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: