.

.
» » Bawaslu Minsel Lakukan Pengawasan Tes Seleksi Calon Anggota PPK


Minsel, RedaksiManado.com -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu ) Kabupaten Minsel melakukan pengawasan proses seleksi tes tertulis calon anggota lembaga adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Seleksi yang dimaksudkan ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Minsel bertempat di SMP N 1 Amurang, Senin, 02 Februari 2020.


Anggota PPK yang dimaksudkan tersebut bertugas pada proses penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan Tahun 2020.

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Minsel, Eva Keintjem pengawasan ini merupakan bagian dari pengawasan melekat yang harus dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Minsel.

“Pengawasan proses seleksi tes tertulis PPK ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kemungkinan peserta yang bekerjasama dalam mengerjakan soal tes. Termasuk peserta yang mendaftar menjadi calon anggota PPK yang terlibat sebagai kader, anggota dan penggurus salah satu partai politik,” sebut ketua Bawaslu Kabupaten Minsel.


(Maikel)

Seventh 2/02/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: