.

.
» » » SD Inpres Kelurahan Kawangkoan Bawah Salurkan Bantuan Pemerintah Kepada Siswa Kelas IV

Photo: Kepala Sekolah SD Inpres Kelurahan Kawangkoan Bawah saat memberikan bantuan kepada siswa dan didampingi orang tua murid.

Minsel, RedaksiManado.com -- Bentuk kepedulian Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE terhadap dunia pendidikan saat ini ,sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

Berbagai bantuan untuk menunjang program dunia pendidikan minsel serta melanjutkan program pendidikan hingga ke jenjang bangku perkuliahan terus disalurkan oleh Bupati CEP, sapaan akrabnya.

Seperti bantuan berupa seragam lengkap bagi siswa kelas IV,yang disalurkan melalui Dikpora minsel kepada seluruh sekolah SD yang ada di minsel dirasa sangat bermanfaat bagi orang tua murid.

Sekolah SD Inpres Kelurahan kawangkoan bawah contohnya.Bantuan yang diterima langsung diberikan kepala sekolah Martha Saroinsong S.Pd kepada orang tua murid pada hari,Jumat (10/020).

" Kami pihak sekolah berterimakasih kepada  Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Bapak Frangky D Wongkar,SH selaku wakil bupati yang sudah memberikan bantuan melalui Dikpora Minsel kepada orang tua murid," Ucap Martha

Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban orang tua. Terlebih disaat akan memulai semester dua banyak kebutuhan baik seragam,cepatu dan lain-lain harus diganti.

Ucapan terimakasih pun disampaikan seluruh orang tua murid kelas IV SD Inpres Kelurahan Kawangkoan Bawah kepada  pemerintah kabupaten Minsel yang sudah menyalurkan bantuan," Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Kepala Dinas Dikpora Minsel yang sudah menyalurkan bantuan kepada kami. Kami berharap bantuan seperti ini akan terus disalurkan secara berkelanjutan," Kompak disampaikn orang tua murid kepada jurnalis saat berada di sekolah. (Maikel)





Seventh , 1/10/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: