.

.
» » Pemkot Tomohon Support Penuh Siswa Genius Ini Ikuti Lomba Matematika Internasional

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA,menerima Imanuel Roeroe,siswa  yang akan mengikuti lomba matematika tingkat internasional dan sekaligus memberikan bantuan pada Rabu 15/01/2020.

"Pemkot Tomohon mensuport penuh melalui dukungan doa dan bantuan lainnya untuk keikutsertaannya"kata Eman.

Walikota juga  mengajak warga Kota Tomohon untuk mendukung sepenuhnya keikutsertaan siswa ini dalam lomba tingkat internasional, tentu melalui dukungan doa.Hal ini akan menjadi motivasi bagi para siswa siswi lainnya utk belajar giat dan tekun untuk berprestasi dan sukses.

Diketahui Imanuel Roeroe merupakan siswa SMP Lokon ST. Nikolaus Tomohon Kelas 8 utusan Indonesia dan akan mengikuti
Southeast Asian Mathematical Olympiad (SEAMO) X 2020,dilaksanakan pada 17-20 Januari 2020 di Gold Coast, Australia yang diikuti oleh 10 negara,Australia, India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand dan USA.

Dalam lomba-lomba sebelumnya yang diikuti siswa ini didukung sepenuhnya Pemerintah Kota dan Masyarakat Tomohon juga peran sekolah gereja dan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini Walikota didampingi oleh Ass 3 Drs O D S Mandagi dan Siswa diantar/didampingi oleh Orang Tua,  DR. Andries Roeroe, Ph.D.**(Abd0301)


EL 1/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: