.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Supit-Mende

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Supit-Mende atas meninggalnya Ibu Henny Letty Juliana Mende dalam usia 71 tahun,pada Rabu 15/1/2020.

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Masie, MTh yang dalam khotbahnya mengingatkan akan kasih dari seorang ibu yang tak tergantikan.Almarhumah adalah orang tua dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Daerah Kota Tomohon Hengkie Supit, SIP

Dalam prakatanya Walikota mengatakan,atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah yang kekasih. Kehadiran kami selaku pemerintah Kota Tomohon tentu untuk memberikan penguatan dan penghiburan, karena turut sepenanggungan dengan keluarga dan rekan sekerja kami, yang adalah pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon bapak Hengkie Supit, SIP selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon, yang adalah anak dari keluarga besar Supit-Mende,kata Walikota.

"Selaku orang beriman kita harus meyakini, bahwa apa yang terjadi adalah kehendak Tuhan. firman Tuhan dalam Penghotbah 7:1 "Nama yang harum lebih baik daripada minyak mahal, dan hari kematian lebih baik daripada kelahiran".Selanjutnya, jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhumah sepanjang hidupnya, ada berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhumah yang memberikan gambaran kepada kita tentang semangat juang almarhumah semasa hidup sebagai Aparatur Sipil Negara,ujar Eman dan berharap kiranya segala budi baik yang telah ditaburkan oleh almarhumah menjadi contoh dan teladan untuk dilanjut-lanjutkan oleh keluarga, anak-anak dan cucu- cucu. ingatlah Penghotbah 3:1 "Untuk sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya".

Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan diakonia duka yang diserahkan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dan di terima Kadis Perkim Hengkie Supit, SIP yang juga menyampaikan ucapan terima kasih dari keluarga berduka kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.**(Abd0101)

EL 1/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: