.

.
» » » Serap Aspirasi Warga,Stanly Wuwung Gelar Reses

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam menjalankan fungsi sebagai legislatif,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Hanura Stanly Wuwung menggelar reses akhir tahun 2019, bertempat di kelurahan Taratara Dua pada Rabu 11/12.

"Semua usulan akan kami perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat namun sesuai dengan mekanisme,jadi kami akan kawal aspirasi masyarakat ini karena sudah menjadi tugas sebagai perwakilan untuk menyuarakan keinginan dari warga masyarakat,"ujar politisi handal yang juga anggota komisi II ini di depan ratusan warga yang hadir.

Diketahui dalam reses kali ini banyak aspirasi dari masyarakat yang muncul terkait masalah dan harapan yang terjadi di sekitar lingkungan hidup warga diantaranya Infrastruktur jalan,pemberdayaan masyarakat,penerangan jalan,sampah,juga perhatian kepada Lansia yang dinilai masih lemah.

Reses dihadiri warga masyarakat dari dalil satu yang datang untuk menyampaikan aspirasinya dan berharap bisa diperjuangkan dan direalisasikan.**(Nal)

EL , 12/11/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: