» » » » West Island School Hongkong Kunjungi SMK N 1 Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~SMK N 1 Tomohon mendapat kunjungan dari West Island School Hongkong pada  hari ini Rabu 13/11.

"Kami sangat berterimakasih karena telah memilih sekolah kami untuk jadi tempat belajar,interaksi bahkan sekaligus mewakili memperkenalkan kearifan dan budaya lokal Minahasa,"kata Kepala Sekolah SMK N 1 Jutje Worung saat ditemui RedaksiManado.Com.

SMK N 1 Tomohon yang berlokasi di Kelurahan Woloan Dua, merupakan salah satu sekolah di Sulut yang dipilih dikunjungi untuk berinteraksi serta mengenal budaya dan kearifan lokal Minahasa.

Sementara itu Windi Bukit staff edukasi dari Tasik Oki(Yayasan Masarang)yang memprakarsai kegiatan ini mengatakan merupakan program dari Yayasan dan kedatangan mereka adalah untuk berinteraksi dengan siswa sekolah serta mengenal lebih dekat akan budaya Minahasa,kata Windi.

Seperti diketahui dalam interaksi para siswa dari West Island School Hongkong ini  turut mencoba memainkan  music bambu tradisional serta kolintang,kemudian berdansa Waltz diiringi musik bambu yang dimainkan oleh para siswa SMK N 1.dalam suasana yang ceria ini beberapa siswa SMK mencoba mainkan keahlian individu dengan memainkan jenis musik beatbox yang sangat dikagumi oleh para siswa dari Hongkong tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara para siswa kedua sekolah berserta semua yang ada.**(Abd)

Elton RMC , , 11/13/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: