.

.
» » » Tetty Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Sebelum Daftar Calon Gubernur

Bupati Tetty Paruntu berbagi kasih dengan anak Panti Asuhan Gideon

Minsel, RedaksiManado.com --- Hari ini adalah merupakan momen dimana Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara.

Namun ada suatu hal yang menyedot perhatian masyarakat. Dimana  sosok Bupati Dua Periode ini, sebelum melangkah ke manado untuk mendaftarkan diri. Ia menyempatkan diri untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Gideon, desa Popontolen, kecamatan Tumpaan, kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (29/11).

CEP yang datang mengenakan gaun berwarna kuning, membawa sembako dan bantuan untuk dibagikan kepada panti asuhan.

Ungkapan syukur pun diucapkan bupati saat bernyanyi dan bersorak bersama - sama anak yatim piatu.

 "Saya sangat bersyukur bisa berbagi kasih dengan adik - adik di panti asuhan ini. Apa yang diantarkan Tuhan ditempat ini, merupakan anugerahnya," ungkap CEP.

Sementara itu salah satu pengelola Panti Asuhan Gideon, Victor Palar, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang sudah berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Gideon.

" Terimakasih kepada Ibu Bupati Tetty yang sudah berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Gideon. Tuhan Yesus kiranya senantiasa memberkati kebaikan Ibu Bupati," Ucap Victor  (maikel)

Seventh , 11/29/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: