.

.
» » Lolowang Dikukuhkan Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemkot Tomohon 2019-2024

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024,yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon,Jumat (29/11/19).

Pengukuhan dilakukan oleh ketua bidang organisasi dan kelembagaan Korpri Provinsi Sulut Glady Kawatu SH MSi mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulut Edwin H Silangen SE MSi.Dalam prakatanya berharap para pengurus Dewan Korpri yang baru dilantik mampu memberikan lompatan lompatan bermakna dalam menjawab harapan, tuntutan dan tantangan guna semakin memajukan bangsa dan daerah,harap Kawatu.

Sementara itu Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc dalam sambutannya mengatakan,Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini demi kesejahteraan anggota Korpri dan kemajuan Kota Tomohon kedepan.Selain itu kita juga harus selalu menopang dan mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah,ujar Sekot.

Dengan dikukuhkannya pengurus yang baru Lolowang berharap agar dapat menunjukkan integritas yang baik,transparan,mampu mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan dan terbuka kepada anggota serta menjadi rujukan,panutan dan teladan.Jauhi praktek,sikap dan perilaku yang bertentangan dengan kode etik sebagai PNS yang dapat merugikan organisasi maupun pribadi kita sendiri,serta terus bersinergi, bersama sama bergandengan tangan, saling menopang dan bahu membahu berakslerasi serta berinovasi demi kejayaan Korpri Kota Tomohon.

Pengukuhan ditandai penyerahan Pataka Korpri dari pengurus Dewan Provinsi kepada Ketua Dewan Korpri Kota Tomohon, sekaligus penandatanganan berita acara.

Sebelumnya ditempat yang sama dilakukan kegiatan pengambilan sumpah janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2019.

Pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Sekretaris Kota Tomohon yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024. Pengambilan sumpah, melibatkan para unsur pimpinan agama-agama, dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sumpah janji.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh anggota Korpri Pemkot Tomohon.**(Nal1911)

EL 11/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: