.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi Kerjasama Dengan Industri Mikro dan IKM

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Kota Tomohon menggelar Fasilitasi Kerjasama Kemitraan Industri Mikro,Kecil dan Menengah dengan Swasta yang dilaksanakan di Anugerah Hills Tomohon Kamis 28 November 2019.

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra.Lily Solang,MM.,menghadiri dan membuka kegiatan ini.Saat membacakan sambutan Walikota Asisten mengatakan,Kegiatan ini memberikan peluang kepada IKM di Kota Tomohon untuk membangun kemitraan dengan dunia usaha khususnya sektor swasta dalam melakukan pemasaran produk IKM,kata.

"Kegiatan ini kiranya akan meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan Disperdagin Kota Tomohon, Disperindag Provinsi Sulawesi Utara dan instansi teknis lainnya serta IKM Kota Tomohon,"ujar Solang sambil berharap Kiranya keberhasilan IKM yg sudah diakomodir produknya menjadi motivasi bagi IKM lainnya untuk meningkatkan daya saing produknya.

Dihadiri oleh Narasumber Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon Ir.Ervinz Liuw,M.Si. dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh,S.Sos.,Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddie Lengkong, SSTP.,Peserta dari unsur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Pangan dan IKM Kerajinan serta pihak swasta yg menjalankan usahanya di Tomohon.**(Nal1611)

EL 11/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: