» » Walikota Eman Ikuti Tour Wisata Rohani Jemaat Gmim Maranatha Paslaten

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten tahun 2019,pada Jumat 11/10/19,panitia menggelar Tour Wisata Rohani yang mengambil Rute Start Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon, Finish di Perkembunan Desa Poopo Minahasa Selatan.

Setelah tiba di Desa Poopo,kegiatan dilanjutkan dengan Ibadah yang di pimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, MTh, M.Pdk.Usai ibadah dilanjutkan dengan makan siang secara tradisional minahasa dengan makan di daun pisang, acara dilanjutkan dengan penyerahan Diakonia untuk 3 Jemaat di Desa Poopo.

Usai makan siang,Penatua Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA juga bersama rombongan melakukan kegiatan Mahroto (memotong padi) dengan masyarakat desa Poopo.Rangkaian kegiatan hari itu di tutup dengan atraksi Off Road dimana Walikota yang akrab di sapa JFE menjajal jalur Off Road di perkebunan desa Poopo.

Diketahui dari Ketua Panitia Pengarah Pnt. Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA bahwa dana yang terkumpul adalah untuk pembangunan Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Tampak sebagai peserta kegiatan Ketua DPRD Kota Tomohon terpilih Jemmy J. Sundah, SE, para Anggota DPRD Kota Tomohon, para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Camat Ranoyapo, Kapolsek Ranoyapo, dan Masyarakat Desa Poopo.**(Abd4609).

Elton RMC 10/13/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: