.

.
» » » Bermaksud Melerai,Pria Kakaskasen Malah Jadi Korban

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui unit reaksi cepat(URC) Totosik kembali mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan di kakaskasen pada minggu 13/10.

Berdasarkan informasi yang diterima RedaksiManado.Com dari Polres Tomohon kejadian berawal pada hari Sabtu 12/10, pelaku JL alias Bles yang menyediakan jasa sewa sound sistem, disewa oleh Kel. Pondaag-Liuw di Jln.Kalutay Kel. Kakaskasen Lingk. 4 Kec. Tomohon Utara dalam rangka acara pesta pernikahan.Acara berlangsung lancar sampai dengan hari Minggu sekira jam 01.20 Wita. ketika pelaku hendak mematikan lagu sound sistem karena sudah larut, tiba-tiba ditegur salah satu pria yang sudah mabuk dan adu mulutpun terjadi.ketika terjadi adu mulut antara pelaku dan salah satu pria, datanglah korban Riano hendak melerai adu mulut tersebut.tanpa sebab yang jelas pelaku langsung memukul korban ke arah wajah beberapa kali yg menyebabkan korban mengalami pecah di bibir dan hidung mengeluarkan darah terkena bogem mentah.

Akibat dari perbuatan tersebut,pelaku langsung diamankan oleh tim Totosik yang tiba dengan cepat di TKP dan digiring ke polsek utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B.Sirait SIK.SH.MSi melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu S.PSi membenarkan Peristiwa tersebut.**(Abd)

Elton RMC , 10/13/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: