.

.
» » » » Sah!! Tumbuan-Lumowa-Runtuwene Nahkodai DPRD Minsel | RedaksiManado.com


Amurang, RedaksiManado.com --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  resmi dipimpin oleh Pimpinan dan Wakil Pimpinan dewan terpilih, setelah diambil Sumpah melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Masa Jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke H Ingkiriwang SH. Selasa (15/10).

Bupati Minahasa Selatan dalam sambutannya yang diwakili oleh Ir.Decky Keintjem mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi pimpinan dan wakil pimpinan yang telah diambil sumpah/janji.

" Selamat menjalankan tugas bagi Ketua Dewan dan wakil ketua dewan. Kiranya dapat menjalankan tugas dan amanat rakyat dengan sebaik-baiknya. Kiranya dapat bersinergi dengan segenap unsur pemerintah daerah, dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan yang lebih maju hebat dan terdepan," Ucap Keintjem membawakan sambutan Bupati.

Berdasarkan SK Gubernur dengan nomor 380 tertanggal 4 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, masa jabatan 2019-2024. Adapun ketiga pimpinan  yang diambil Sumpah/Janji untuk menjadi Devinitif adalah, Jenny Johana Tumbuan (P-Golkar) sebagai Ketua DPRD, sementara Steven Lumowa SH (PDI-Perjuangan) dan Paulman Runtuwene (P-Nasdem) sebagai Wakil Ketua DPRD.

Sementara itu, seusai pengambilan Sumpah/Jabatan, RedaksiManado.com  mendapat kesempatan mewawancarai Wakil Ketua DPRD Minsel dari Fraksi Nasdem Paulman S Runtuwene. Kepada media ini Paulman mengatakan siap menjalankan tugas dan amanat rakyat.

" Tentunya saya siap menjalankan tugas dan amanat yang dipercayakan oleh rakyat khususnya di dapil saya. Terlebih saat ini saya terpilih sebagai wakil ketua DPRD Minsel, ini adalah suatu tugas yang mulia yang dipercayakan kepada kami dan kami siap melaksanakan tanggung jawab ini," Ujar Paulman. (Maikel)

RedaksiManado , , 10/15/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: