.

.
» » Pemkot Tomohon Terima 10 Magang Taruna STTD

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menerima Magang Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD),pada Senin 14 Oktober 2019, bertempat di ruang rapat Walikota Tomohon. 

Kegiatan ini adalah sebagai salah satu pemenuhan program Dinas Perhubungan Kota Tomohon yang bersinergi dengan kalender akademik program study diploma LLAJ, STTD yaitu pelaksanaan pola kerjasama antara STTD & Pemkot Tomohon tentang Peningkatan Pembangunan di Kota Tomohon melalui tridarma STTD, serta kerja sama pemenuhan kebutuhan SDM bidang perhubungan darat melalui pelaksanaan PKL taruna I di program study Diploma LLAJ, STTD tahun ajaran 2019/2020 di Kota Tomohon. 

Melalui kegiatan tersebut Sasaran yang dapat dicapai yaitu,terciptanya sinergitas dan kerjasama yang saling mendukung antara Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemkot Tomohon dengan Perguruan Tinggi STTD dalam hal pembangunan SDM bidang Perhubungan Darat.dan melalui kegiatan ini diharapkan PKL Taruna/I Program Study Diploma LLAJ, STTD, dapat memberikan sumbangsih data dan kajian tentang perencanaan manajemen transportasi darat di Kota Tomohon. 

Adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, survey lapangan, Pengumpulan data-data, diskusi & kerja kelompok, sosialisasi dengan masyarakat. 

Diketahui jumlah Taruna / I adalah 10 orang yakni 7 Taruna dan 3 Taruni,dan dilaksanakan selama 3 bulan yakni 12 Oktober-23 Desember 2019.Pemkot Tomohon telah 
menyediakan fasilitas dan dukungan berupa rumah di Kelurahan Kampung Jawa oleh Dishub Kota Tomohon,transportasi untuk kegiatan-kegiatan PKL,Konsumsi selama 3 bulan serta pendampingan langsung oleh Dishub. 

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dewan Pertimbangan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Ir. Tonny Koraah, M.Si., Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon Hengky Supit, SIP., dan Para Taruna Peserta PKL Prodi D-3 LLAJ.**(Abd5009)

EL 10/15/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: