.

.
» » Resmi Dilantik, Des Pelembatas Siap Melayani Masyarakat dan Membangun Desa Lobu Dua


Mitra, RedaksiManado.com -- Des Pelembatas mulai hari ini dinyatakan sah sebagai Hukum Tua  desa Lobu Dua Kecamatan Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Setelah dilantik oleh Bupati James Sumendap di Kantor Bupati Minahasa Tenggara. Senin (14/10).

Usai dilantik , Pelembatas saat dihubungi RedaksiManado.com mengaku bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin desa Lobu Dua pada Enam tahun kedepan.

" Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, karena oleh perkenanannya sehingga saya boleh terpilih dan dilantik hari ini sebagai Hukum Tua Desa Lobu Dua. Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat desa Lobu Dua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dan membangun desa ini," Ucap Pelembatas.

Dengan Moto Hadir Untuk Melayani,  Des Pelembatas mengaku siap untuk melayani masyarakat serta siap untuk membangun desa. Ia pun mengajak masyarakat bersatu dalam membantu pemerintah desa Lobu Dua kedepannya dalam meningkatakan mutu pembangunan, Mutu pendidikan serta sumber daya manusia yang berdaya saing lewat program-program pemerintah pusat dan daerah.

Sebelum terpilih sebagai Hukum Tua Desa Lobu Dua, Des Pelembatas dikenal banyak membantu masyarakat. Khususnya dalam urusan dengan Disdukcapil Mitra. Sehingga Moto Hadir Untuk Melayani benar sudah Ia terapkan sebelum terpilih sebagai Hukum Tua. (Red)

RedaksiManado 10/14/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: