» » Pemkot Ajak Masyarakat Tomohon Tolak Paham dan Ajaran Radikalisme

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Walikota Syerly Sompotan menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam diskusi Publik Peran Pemerintah dan Organisasi Kepemudaan Dalam Menangkal Radikalisme dan Terorisme,yang di gelar oleh Badan Executive Mahasiswa UKIT,bertempat di Aula Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Kamis 24 Oktober 2019.

Wakil Walikota Tomohon saat membawakan materi mengatakan Pemerintah mengharapkan ditingkatkannya pendidikan keagamaan di sekolah maupun di perguruan tinggi salah satunya dengan mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi,menolak ajaran dan paham radikal dari tingkat kelurahan,awasi dan laporkan bila ada dugaan,serta diharapkan dukungan penuh dari masyarakat dalam menangkal radikalisme dan terorisme karena merupakan peran bersama pemerintah dengan stakeholder dan masyarakat,jelas Wawali.

Hadir juga sebagai narasumber, Dir Intelkam Polda Sulawesi Utara Kombespol. Budi Herwanto, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Sirait, Ketua KNPI Tomohon Pdt. Arther Wuwung, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UKIT Dr. Frangky Tulungen,dihadiri Para Mahasiswa dan Siswa SMA/SMK.**(Abd1710)

Elton RMC 10/25/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: