.

.
» » Melalui Pesta Kolintang,Pemkot Tomohon Galakkan Tanam Pohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam Rangka Platform Indonesia & Pesta Kolintang,Pemkot Tomohon menggelar jalan sehat serta penanaman pohon dipimpin Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA dengan mengambil Start di Menara Alfa Omega dan Finish di Kompleks Perkebunan Susuripen, Jumat(25/10/19).

Penanaman pohon ini diawali doa dan acara adat untuk meminta pertolongan dari Yang Maha Kuasa, dimana para pendahulu kita saat menanam pohon untuk digunakan sebagai bahan baku pembuatan rumah dan untuk kegunaan sehari-hari juga melakukan hal tersebut. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA saat penanam mengatakan pohon yang ditanam saat ini merupakan warisan untuk anak cucu kita dan berkaitan juga dengan pelestarian bahan baku utama pembuatan alat musik "Kolintang",kata Walikota.

Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(Abd1810).

Redaksi Manado 2017 10/25/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: