.

.
» » » Putri Bank Sampah dan Grup Masamper Tirai Kasih desa Teep Meriahkan FTA 2019


Amurang, RedaksiManado.com --- Putri Bank Sampah  dan  Group Masamper Tirai Kasih desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan ikut meriahkan pembukaan  Festival Teluk Amurang tahun 2019 yang diselenggarakan di kawasan pantai Boulevard Amurang. (25/19).

Dipimpin langsung oleh Hukum Tua Grace Sangian ,yang juga didapuk sebagai Putri Bank Sampah desa Teep bersama Grup Masamper Tirai Kasih. Serta masyarakat desa Teep yang ikut bersama boleh memukau pengunjung yang hadir. Dengan penampilan dan suara khas masamper yang diperdengarkan ke pengunjung dan lebih khusus Bupati Tetty Paruntu.


Kepada media ini, Grace mengatakan memilih  Putri Bank Sampah dikarenakan ingin mengajak masyarakat dalam berbudaya sehat ,dan menjaga lingkungan khususnya menjaga kebersihan," Lewat FTA ini kami ingin mengajak masyarakat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Serta memanfaatkan barang bekas (sampah) untuk dikelola menjadi barang bernilai atau dibawa ke Bank Sampah," Ucap Grace.

Dalam kesempatan ini,sorotan pengunjung juga terjuju pada Grup Masamper Tirai Kasih Desa Teep. Dengan perpaduan suaranya yang khas dan  merdu pengunjung dibuat terpukau.

Masamper Tirai Kasih desa Teep sendiri sudah banyak menorehkan prestasi. Sebut saja tahun 2017 meraih juara 1 lomba masamper di kecamatan ranoyapo minsel, juara 2 lomba masamper di kotamobagu serta beberapa kegiatan lainnya yang sudah pernah diikuti.

Untuk tahun 2019 ini sendiri Grup Masamper Tirai Kasih akan mengikuti 3 agenda. Dimana  agenda tersebut akan dilaksanakan di Manado, Tondano dalam rangka HUT PKB GMIM, serta pada bulan November akan mengikuti lomba di Sanger. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/26/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: