.

.
» » Program Midah, Ini yang Disampaikan Kasubag Sarpras Polres Minsel || RedaksiManado.com


Amurang, RedaksiManado.com --- Anggota Polres Minahasa Selatan Iptu. Anton Silaban melaksanakan program ‘Midah’ atau Minggu Ibadah, di gereja GPdI Harun Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta antisipasi Karhutla dan isu Hoax pada Minggu pagi (08/19).

Didampingi istri tercinta Nova Tamara yang juga menjabat Kepala Kelurahan Kawangkoan Bawah, Iptu Anton menyampaikan tujuan dari Prorgram Midah kepada Jemaat GPdI Harun Kelurahan Kawangkoan Bawah.

“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kasubag Sarpras Polres Minsel.


" Saat ini kita ketahui bersama Minsel rawan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) disebabkan oleh musim panas.oleh karena itu kami berharap masyarakat tidak membuang puntung rokok sembarangan,membuka lahan pertanian dengan cara melakukan pembakaran hutan,maupun membuat titik api dekat lahan , atau dekat dengan pemukiman warga," Jelas Silaban

" Pentingnya juga  menjaga solidaritas dan toleransi antar umat beragama, tidak mudah terjebak isu hoax, serta saling menghormati antar pemeluk agama dan hindari isu rasis yang dapat memecah belah kesatuan NKRI," Ujar Silaban menambahkan.     (MaikelPalembatas)

RedaksiManado 9/08/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: