» » » Melawan Saat Diamankan,Pembuat Keributan di Indomart Akhirnya Diciduk Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kelakuan anak muda jaman sekarang semakin tidak terkendali dan terkesan tidak memikirkan masa depannya sendiri.ini terbukti dengan diamankannya beberapa pemuda oleh tim Urc Totosik yang bertindak semaunya, di bilangan kelurahan Kakaskasen Tiga kecamatan Tomohon Utara tepatnya di indomart depan Rindam pada senin 16/9 subuh sekitar pukul 02.30 wita.

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim Urc Totosik,kejadian berawal dari datangnya beberapa pemuda ke indomaret dalam keadaan mabuk dan melewati Angga Maramis warga desa Wasian kakas bersama rekannya yang lagi duduk ngopi.pelaku yang diketahui adalah SK warga Kakaskasen pada saat hendak masuk ke dalam Indomaret, karena sudah dalam keadaan mabuk menabrak pintu kaca dan ditertawakan oleh rekan-rekan Angga. Karena merasa tidak senang ditertawakan, pada saat keluar dari dalam indomaret Sk membentak Angga bersama rekan-rekannya.merasa tidak puas ia lalu mengangkat kursi hendak melempar kearah mereka. Tidak sampai disitu, pelaku SK membalikkan dan menjatuhkan semua kursi dan meja yang ada di Indomaret dan mulai membuat rusuh. Pelaku SK juga sempat menantang Angga untuk berkelahi. Melihat kejadian tersebut rekan pelaku AM juga ikut membuat rusuh dan hampir memukul istri Angga, Kemudian pelaku SK dan AM mengambil batu dan mulai melempar batu tersebut ke arah baliho yang berada di parkiran indomaret dan juga sempat berusaha melempar kendaraan yang melintas. Merasa tidak puas pelaku SK memanggil rekan mereka HS untuk ikut membantu. Kemudian ketiganya membuat rusuh dan berusaha memukul pelapor bersama sang istri dan rekan-rekannya yang berada di situ.

Merasa tidak nyaman,Angga lantas menghubungi tim Totosik yang dengan cepat datang lokasi dan mendapati para pelaku masih melakukan aksinya.saat diamankan mereka melakukan perlawanan,namun tim Urc dibawah pimpinan Yany Watung dapat mengatasinya.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik SH, M.Si, melalui Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen membenarkan kejadian ini dan para pelaku telah dibawah ke mako Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(Abd)

Elton RMC , 9/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: