» » Kelurahan Talete Satu Gelar Peningkatan Kapasitas Tupoksi LPM

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah hari ini kamis 5/9 menggelar Peningkatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dalam rangka Program Peningkatan Kapasitas Tupoksi LPM, bertempat di BPU Talete Satu.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Camat Tomohon Tengah Michael Joseph yang dalam sambutannya mengungkapkan terkait dengan kegiatan pembangunan sarana prasarana Kelurahan pada saat ini bahwa ,LPM harus membangun Sinergitas bersama pemerintah kelurahan dan ini dapat terus terjaga dengan baik mengingat LPM bukan hanya merupakan mitra dari pemerintah kelurahan tapi juga bertugas untuk ikut membantu serta menyerap aspirasi masyarakat serta mengawasi pelaksanaan pembangunan,kata Joseph.

"Saya mengapresiasi untuk kelurahan Talete Satu yang memilih tema ini(LPM) karena baru di kelurahan ini yang menggelar kegiatan bertema seperti peningkatan kapasitas LPM,"kata Camat.

Sementara itu Lurah Talete satu Rommy Mamuaja mengatakan bahwa melalui LPM kami akan membangun sarana prasarana seperti drainase serta jalan setapak ,selain itu juga Kami akan meningkatkan pelayanan di posyandu berupa pengadaan alat kesehatan yang ada di posyandu,diakhir kata lurah mengajak marilah kita mengantipasi akan dampak dari musim kemarau agar kita terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan bersama,harap Mamuaya.

Hadir juga sebagai pemateri ketua LPM Kota Tomohon Rooije Rumende,ketua serta anggota LPM Kelurahan Talete Satu dan undangan.**(Abd4209)

Elton RMC 9/05/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: