» » Walikota Tomohon Serahkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Kota Tomohon turut diperingati oleh pemerintah kota Tomohon dengan memberikan sumbangan. Bertempat di Masjid Nurul Iman Kampung Jawa, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah menyerahkan 1 Ekor Sapi kepada umat masjid Nurul Iman.

Walikota Tomohon dalam prakatanya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon,Melalui momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, walikota mengajak kepada semuanya, untuk menjadikan ibadah qurban menjadi gaya hidup untuk membantu sesama, karen orang2 yg senantiasa berqurban akan memperoleh tempat yg paling tinggi di sisi Allah. Ibadah qurban juga bisa mengantarkan umat islam menjadi umat yg kuat, umat yg tangguh, umat yg memiliki kepedulian kepada sesama,kata Walikota.

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw, M.Si., Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw, M.Bio.Med., Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, SE., dan Plt. Lurah Kampung Jawa Jusuf Belo.Hadir juga Imam Masjid Nurul Iman Suharto Abu Salam, Ketua BTM Masjid Nurul Iman Agus Salim Sale, Ketua Panitia Rasyid Masloman dan para umat masjid Nurul Iman.

Pada waktu yang sama di Masjid Al Mujahidin Matani, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. juga menyerahkan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon.**(abd)

RedaksiManado.Com 8/11/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: