.

.
» » Man City Menang 5 Gol, Guardiola Mengaku Belum Puas

RMC - Manchester City membuka Premier League musim 2019/2020 dengan sempurna. Berjumpa West Ham di London Stadium, The Citizen pesta lima gol tanpa balas di markas lawan.

Raheem Sterling menjadi bintang pada kemenangan Man City. Pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mencetak tiga gol alias hattrick. Plus, ada satu gol yang dianulir karena offside. Dua gol tim arahan Pep Guardiola lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Dengan hasil ini, maka Man City untuk sementara memimpin klasemen pekan pertama Premier League. Sama dengan Liverpool, Man City juga mendapat tiga poin. Man City unggul selisih gol lebih baik.

Lima gol tersebut membuktikan bahwa Man City tidak berniat melepaskan trofi Premier League begitu saja. Terlebih, Raheem Sterling tampil luar biasa dengan trigol, sementara Gabriel Jesus dan Sergio Aguero menyumbangkan masing-masing satu gol.

Biarpun demikian, bos Man City, Josep Guardiola mengaku tidak terlalu puas dengan keseluruhan kemenangan tersebut. Pep merasa permainan Man City belum maksimal.
Puas dan Tidak Puas

Guardiola mengaku puas dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Namun, dia masih menyoroti performa skuadnya yang belum maksimal, khususnya saat skor masih 1-0 di akhir babak pertama.

"Bicara soal hasil, ya [saya puas]. Saya tidak membantah bahwa saya puas dengan pertandingan pertama kami," tutur Pep dikutip dari Sky Sports.

"Setelah memenangi 14 pertandingan beruntun musim lalu, sekarang angka itu bertambah jadi 15. Itu bagus"

"Soal performa? Tidak [puas]," imbuhnya.

Guardiola mengakui pertandingan itu bisa jadi merugikan Man City jika West Ham berhasil memanfaatkan peluang di babak pertama. Untungnya, lawan gagal memanfaatkan kecerobohan Man City.

"Di babak pertama kami ceroboh dengan umpan-umpan kami, kami tidak presisi. Namun, itu masih dalam batas wajar. Kami baru memainkan laga pertama, tandang, sepak mula pukul 12.30, panas. Wajar," lanjut Pep.

"Di babak kedua, sejak awal kami tampil jauh lebih baik, lebih tenang, lebih banyak umpang. Setelah skor 3-0, pertandingan sudah usai," pungkasnya. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 8/11/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: