» » Tim Totosik Ciduk Pelaku Prostitusi Online Di Tomohon,Terduga Warga Manado & Tombariri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon kembali menciduk terduga pelaku PO(prostitusi Online)di wilayah hukum Polres Tomohon pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 wita.

Penangkapan tersebut berawal dari lidik oleh tim yang di pimpin bripka Yannytrey Watung terhadap sindikat prostitusi online lewat MiChat,dan mendapat bahan keterangan  bahwa di Hotel Wise Kel. Kamasi Kec. Tomohon Tengah ada seorang perempuan yang menerima bookingan.

Tim Totosik langsung menuju TKP dan mengamankan para pelaku beserta barang bukti.setelah diinterogasi pelaku adalah DP(17) warga kota Manado,serta barang bukti HP untuk transaksi dan kondom yang sudah terpakai.

Diketahui,yang menjadi germo adalah TS warga Kecamatan Tombariri yang juga pacar dari  pelaku prostitusi online tersebut.

Bersama terduga pelaku, diamankan juga lima temannya warga Kecamatan Tombariri yang masih belia dan merupakan rekanan dengan tugas menjaga di mobil serta memantau situasi.Uang hasil transaksi dipakai untuk membayar kendaraan yang disewa juga untuk berfoya-foya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku serta barang bukti telah diamankan di mako Polres Tomohon.**(Abd)

RedaksiManado.Com 8/22/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: