» » Pelatihan Peningkatan Pelaku UMKM di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka peningkatan produktivitas dan daya saing pelaku usaha khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon bekerjasama dengan BPP (Balai Peningkatan Produktivitas) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Pelatihan Produktifitas Bersamaan di Dua Kota yakni di Kendari dan Kota Tomohon,bertempat di Hotel Tulip Inn 26-30 Agustus 2019.

Rangkaian Pelatihan Kegiatan BPP Kendari Kementerian Tenaga Kerja RI diantaranya pemaparan materi,diskusi kelompok dan tanya jawab.

Kegiatan yang dibuka oleh Kadisnaker Kota Tomohon Jeane A. Bolang, SH, MH. mengikutsertakan sebanyak 50 orang pelaku UMKM. pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi tenaga kerja dalam menerapkan tools (alat-alat) dan teknik peningkatan produktivitas,”kata Bolang.

Peserta Pelatihan di bekali beragam keahlian untuk meningkatkan Produktivitas dan daya saing hasil produksi.Setelah kegiatan ini diharapkan peserta agar menerapkan ilmu yang telah didapat untuk meningkatkan perekonomian dan daya saing serta produktivitas di Kota Tomohon.

Turut hadir dan narasumber dalam pelatihan peningkatan produktivitas adalah Kasi Penyelenggara dan Pemberdayaan La Ode Hariwijaya Kaeba, S.ST dan Pimpinan BRI Cabang Tomohon Hery Santoso Kadikum.**(Abd3808).

Artur Hansang 8/30/2019

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: