.

.
» » » Aksi Panggung Iwan Fals Semarakan Closing Ceremony Manado Fiesta 2019

MANADO, RMC - Aksi panggung musisi ibukota Iwan Fals, di alun-alun Kota Manado, lapangan Sparta Tikala, Minggu (04/08) tadi malam, dalam rangkaian Closing Ceremony Manado Fiesta 2019, begitu menghibur ribuan masyarakat yang hadir, dalam penutupan Manado Fiesta.

Acara dimulai dengan Doa, yang dipimpin Hamba Tuhan dari FKUB Manado, kemudian dilanjutkan dengan tahapan acara dan penampilan artis lokal Manado, penyerahan hadiah pemenang lomba, laporan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Loise Kapojos, penampilan Saykoji, penyerahan cendera mata kepada Sponsorship, penyerahan hadiah dari Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, diserahkan kepada Walikota Vicky Lumentut, Best Emergency Service Center & Best Public Service, Sambutan Walikota, dan Present Iwan Fals & Band, penyerahan bibit pohon dari Iwan Fals (Ceremony “Go Green) dan Perform Iwan Fals dan Band.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, disaat ini mari kita naikkan syukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita, yang menyertai dan menolong kita, Masyarakat dan Pemerintah Kota Manado, sehingga kegiatan event akbar pariwisata Manado Fiesta 2019, mulai dari open ceremony, dan saat ini akan kita tutup bersama dengan perform Iwan Fals bersama Bandnya, semua berjalan dengan baik dan lancar, kita imani bersama semua itu karena Kasih dan Pertolongan Tuhan bagi kita. Terimakasih juga kepada Forkopimda Sulut, Kepala BPK Perwakilan Sulut, BPKP Perwakilan Sulut, Forkopimda Kota Manado, para Hamba Tuhan, serta tamu/undangan dan warga kota Manado, yang hadir dalam closing ceremony Tuhan Memberkati kita semua.

Hadir dalam acara penutupan Manado Fiesta 2019 ,Ketua TP PKK Kota Manado, Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, serta jajaran pejabat eselon II dan III, para ASN/THL. (JAK)

Redaksi Manado 2017 , 8/05/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: