.

.
» » » Terobosan Sat Lantas Polres Minsel, Samsat Delivery Antar STNK ke Rumah


Minsel, RedaksiManado.com -- Menuju zona integritas sehingga terwujud Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Polres Minahasa Selatan melalui Satuan Lalu Lintas terus melakukan terobosan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Minsel.

Salah satu terobosan tersebut yaitu dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui Delivery STNK Samsat Amurang, pelayanan Delivery STNK dan TNKB ini diberikan kepada wajib pajak yang melakukan pembayaran.

Kepada media ini, Kanit Regident Sat Lantas Polres Minsel
IPDA Christian Karongkong menuturkan, bahwa pada beberapa hari yang lalu masyarakat yang datang mengurus pajak yang seharusnya selesai pada hari itu (One Day Service)  namun oleh karena adanya gangguan jaringan sehingga  ada keterlambatan.Oleh karena itu Samsat amurang mengambil inisiatif untuk langsung mengantarkan STNK dan TNKB yang telah diproses kepada wajib pajak yang telah membayar.

" Seharusnya pelayanan kami itu One day Service, namun karena ada maintanance jaringan di Korlantas sehingga ada keterlambatan. Pada hari ini kami mengambil inisiatif  untuk langsung mengantarkan STNK dan TNKB kepada wajib pajak yang telah membayar pada beberapa hari yang lalu," Tutur Christian. Jumat (26/19).

Menurutnya Inisiatif dan Terobosan yang dilakukan  ini adalah bagian dari Polri yang PROMOTER , " Ini adalah bagian dari Polri yang PROMOTER,  Kedepannya terobosan ini nantinya akan berlanjut, namun untuk wilayah Delivery masih diseputaran Tumpaan dan Amurang. Kami tentunya akan berupaya kedepannya semua wilayah akan terlayani oleh terobosan ini," Pungkasnya.  (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 7/26/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: