.

.
» » » Lewat Dandes, Pembangunan Infrastruktur Desa Pakuweru Utara Semakin Maju dan Berkembang



Minsel, RedaksiManado.com -- Peningkatan pembangunan infrastruktur di Desa , melalui Dana Desa yang disalurkan oleh pemerintah pusat kepada setiap desa yang ada di seluruh indonesia.Sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Seperti Dana Desa yang dikelola masyarakat Desa Pakuweru Utara Kabupaten Minahasa Selatan.

Saat media ini melakukan pantauan serta bertemu langsung dengan Hukum Tua Pakuweru Utara Jhon Oscar Lumihi pada hari Jumat (05/19), ia  menyampaikan ada dua kegiatan yang sementara dikerjakan melalui Dana Desa tahap 1 dan tahap 2.

" Jadi saat ini ada dua kegiatan, dimana untuk kegiatan pertama pembuatan drainase itu sudah selesai pada tahap 1 dengan rincian, panjang 293 M. Dengan anggaran Rp.254.530.000 di jaga IV. Sedangkan tahap dua sementara dikerjakan, kegiatannya pemasangan pavling jalan dengan total anggaran Rp.124.741.760,'' ujar Lumihi.


Dari pantauan media ini, tampak masyarakat begitu sangat antusias melihat pembangunan yang ada, bahkan masyarakat mengapresiasi Kinerja pemerintah baik Pusat, Kabupaten dan khususnya yang ada di desa Pakuweru Utara.

" Tentunya kami sangat antusias melihat pembangunan infrastruktur yang ada di desa ini, dan juga  berterimakasih pada pemerintah khususnya yang ada di Minsel Ibu Bupati Tetty Paruntu dan Bapak Wabup Frangky Wongkar serta Hukum Tua Oscar Lumihi, yang sudah berupaya dalam pembangunan desa,'' ujar salah satu masyarakat yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu, Hukum Tua Oscar tak lupa mengucapkan terimakasih pada pemerintah atas kepedulian dalam pembangunan desa.

" Terima kasih atas kepedulian Presiden Joko Widodo dalam mensejahterakan masyarakat serta perhatian Bupati Tetty Paruntu, SE yang tak kenal lelah bahkan terus berjuang demi Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,'' ungkap Lumihi.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 7/05/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: