» » Walikota Tomohon Buka Pertemuan Pokja Kampung KB

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman membuka kegiatan pertemuan kelompok kerja di Kampung KB yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana bertempat di balai kelurahan Lansot Tomohon Selatan pada selasa 11/06.

Saat membuka kegiatan Walikota mengatakan pembentukan pokja KB adalah untuk membahas usulan usulan serta monitoring.secara umum dari pokja KB.kampung KB di bentuk dari unsur pemerintah dan swasta.objek dan subjek kampung KB adalah keluarga itu sendiri.selain memenej dan mengendalikan perkembangan keluarga pokja KB juga berguna untuk menyelesaikan masalah masalah yang ada di kampung Kb itu sendiri,urai Walikota.

"Dengan dilaksanakan di tempat ini,semoga menjadi percontohan bagi kampung KB lainya karena ini merupakan prestasi dari kelurahan ini. nantinya akan dibentuk kampung kerukunan dengan nama sumarongsong.ini berkaitan dengan prestasi kota Tomohon sebagai kota yang rukun,"ujar Eman dan berharap Pokja KB yang dibentuk bisa memberi dampak positif bagi masyarakat kota Tomohon.

Sementara itu Kadis PPKB Sjerly Bororing SP,MM.Sip.  mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membahas usulan dan rencana ,pelaksanaan,monitoring evaluasi dan permasalahan yang timbul serta program pembangunan di kampung KB juga tugas dari pokja yaitu melaksanakan 8 tugas pokok.

Hadir sebagai peserta para kelompok kerja pokja KB serta dinas terkait.**(abd4005)

RedaksiManado.Com 6/11/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: